Media Group Bagikan 3.750 Bingkisan Lebaran untuk Karyawan

Media Group News  membagikan  3.000 lebih bingkisan lebaran untuk karyawan. (ist) Media Group News membagikan 3.000 lebih bingkisan lebaran untuk karyawan. (ist)

JAKARTA. Tradisi Media Group News  membagikan bingkisan untuk seluruh karyawan setiap lebaran masih terus terjaga. Tahun ini, ada sebanyak 3.750 bingkisan yang akan dibagikan.

"Total bingkisan yang akan dibagikan adalah 3.750, jadi bingkisan ini diperuntukkan seluruh karyawan tanpa terkecuali agama apapun," kata CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib, dalam siaran Medcom.id, Minggu, 18 April 2021.

Momentum tahunan menyongsong Idulfitri ini, lanjutnya, sekaligus mempererat rasa kekeluargaan antarkaryawan Media Group News.

Dalam bingkisan lebaran tersebut, tambahnya, tertuliskan "Ramadan Penuh Syukur". Makna dari slogan tersebut adalah cara masusia tetap mensyukuri perjalanan sulit selama satu tahun ini.

"Bingkisan ini adalah bukti rasa syukur kita atas survive Media Group News," tegasnya.

Senada dengan Mirdal Akib, Direktur Utama Metro TV, Don Bosco Selamun mengatakan di tengah pandemi ini, media sangat sulit jika menerapkan bekerja dari rumah. Namun semua bisa dilakukan dan dikerjakan dengan cara bahu membahu.

"Banyak pertanyaan apakah kita bisa tetap bertahan, bisa tetap tumbuh. Namun nyatanya terlihat banyak yang berkorban dan memperjuangkan sehingga kita bisa sampai dengan sekarang," ujarnya.

Sementara itu, karyawan Daya Prima Lestari, Alfatih Umar berharap Media Group News tetap terus berkembang.

"Semoga terus bisa mensejahterakan karyawan tanpa memilih, karena semua rata mendapatkan bingkisan ini. Terima kasih banyak," katanya.


(TOM)

Berita Terkait