Dihantui Arwah Korban, Pembunuh Pria di Banyuwangi Tusuk Perut Sendiri dengan Belati

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANYUWANGI : Pelaku pembacokan dua karyawan Perkebunan Kalitlepak Banyuwangi akhirnya berhasil ditangkap. Ada cerita mistis di balik penangkapan terduga pelaku, yakni dia sering dihantui arwah korban pembunuhan. Akibat gangguan itu, pelaku bernama Senan (51) warga Dusun Sumber Manggis, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung itu sempat mencoba bunuh diri.

"Saat diamankan pada Sabtu lalu ada luka pada perut tersangka. Dari pengakuannya luka itu sengaja ia lukai sendiri," kata Kasatreskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja, Selasa 9 Mei 2023.

Kini akibat ulahnya pelaku harus mendapat perawatan intensif di RSUD Blambangan Banyuwangi. Ia pun dipastikan naik ke meja operasi untuk menyembuhkan luka di bagian perutnya. "Beberapa hari mendatang setelah mendapat rekomendasi dari dokter pastinya kita akan lakukan pemeriksaan," ujar Agus.

Polisi sendiri yang belum memintai keterangan pelaku, juga belum dapat mengetahui motif apa yang membuat pelaku nekat menghabisi dua temannya sesama pekerja Perkebunan Kalitlepak Banyuwangi. "Motifnya kami selidiki, karena tersangka belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

baca juga : Antar Cucu Sekolah, Nenek di Gresik Tewas Dihantam Kereta

Diketahui, dua orang pekerja kebun di Perkebunan Kalitelepak, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi diserang orang misterius, Kamis 4 Mei 2023. Satu korban tewas dan satu lagi mengalami luka-luka. Korban tewas bernama Bibit Prasetyo (56). Sementara korban luka parah bernama Slamet (40).

Korban tewas sudah dimakamkan. Sementara korban luka masih menjalani perawatan intensif di RS Al Huda Genteng. Pelaku bernama Senan (51) yang tak lain tetangga.

 


(ADI)

Berita Terkait