3 Inspirasi Tema Pernikahan yang Sedang Tren di 2023

Salah satu tema pernikahan unik pasangan di Bojonegoro (Foto / Istimewa) Salah satu tema pernikahan unik pasangan di Bojonegoro (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pernikahan adalah satu momen hidup yang dinantikan oleh beberapa pasangan. Maka tak heran jika banyak pasangan berupaya mewujudkan wedding dream mereka, dengan mulai mempersiapkan tema, dekorasi dan venue yang terbaik untuk menggelar acara pernikahan. Menentukan tema pernikahan adalah hal penting yang dilakukan sebagai langkah awal untuk memilih gaya dekorasi yang diimpikan saat akad/pemberkatan maupun resepsi.

Tempat yang estetis dan instagramable merupakan salah satu pertimbangan agar venue bisa di dekorasi sesuai tema yang diinginkan. Lantas seperti apa dekorasi wedding yang sedang populer di 2023? Inilah 3 inspirasi tema pernikahan terfavorit.

1. Earth Tone

Going green menjadi tren pernikahan bagi pasangan yang ingin menggelar pernikahan ramah lingkungan berkonsep garden party. Biasanya pemilihan tema earth tone dipakai untuk pernikahan yang digelar di alam terbuka. Palet hijau memberikan penampilan yang tenang, abadi, dan menyegarkan yang dapat dipadu-padan dengan berbagai dekorasi dari bunga untuk menambah kesan cantik.

baca juga : Mengenal Tanaman Hemlock Water Dropwort, Tanaman Beracun yang Bisa Membuat Orang Mati Tersenyum

Warna hijau juga erat kaitannya dengan harapan dan keberuntungan. Salah satu palet warna hijau yang in di tahun 2023 adalah emerald.

2. Klasik & Elegan

Selain warna-warna earth tone, pemilihan warna bold seperti warna ungu gelap, biru tua, hingga merah marun, juga menjadi tren tema wedding tahun ini. Konsep pernikahan berwarna bold ini dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang menginginkan tema klasik dan mewah pada pernikahannya. Biasanya dekorasi dengan tema klasik dan elegan diselenggarakan di gedung-gedung mewah pencakar langit.

3. Rustic Tema

Biasanya tema ini menjadi favorit dari para wanita karena konsep ini mengusung sisi romantisme dan feminisme yang kental. Tema rustic mengusung warna pastel serta motif-motif bunga dalam dekorasinya. Tema pernikahan rustic lebih condong kepada konsep vintage dan unsur-unsur kayu. Tema ini cocok bagi kamu yang menginginkan pernikahan yang intimate.

 

 


(ADI)

Berita Terkait