Terungkap, Mayat Terbungkus Karpet di Pinggir Tol Ngawi Pensiuan TNI AD

Petugas mengevakuasi mayat di bawah jembatan tol Ngawi (Foto / Istimewa) Petugas mengevakuasi mayat di bawah jembatan tol Ngawi (Foto / Istimewa)

NGAWI : Identitas mayat terbungkus karpet di pinggir Tol Ngawi-Solo terungkap. Korban yakni pensiunan TNI AD asal Magetan. Identitas korban terungkap setelah polisi menemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) milik korban.

Bukti tersebut juga dikuatkan dengan keterangan istri dan anak korban yang datang ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto, Ngawi, Selasa 4 Juli 2023. Berdasarkan ciri fisik, korban memiliki bekas luka lama di salah satu kakinya. Ciri fisik tersebut identik dengan keterangan istri dan anak korban yang datang ke kamar jenazah.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, mengatakan, mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut bernama Sumiran (57), pensiunan TNI AD, warga Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Korban diduga dibunuh di rumah kontrakan dan jasadnya dibuang di pinggir tol.

"Saat ditemukan, korban terbungkus karpet dalam kondisi telanjang dan tangan terikat ke belakang," katanya.

baca juga : Ada Lima Nama "Tuhan" Masuk DPT Pemilu 2024 di Jember

Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, menambahkan, selain KTA, identitas korban terungkap dari kendaraan yang digunakan korban saat terakhir meninggalkan rumah.

Sementara itu, istri korban, Suciati, mengatakan, dirinya curiga terjadi sesuatu pada suaminya setelah lebih dari dua hari tidak pulang. "Selain itu, ponselnya juga tidak bisa dihubungi," katanya.

Kasus dugaan pembunuhan ini masih ditangani Polres Ponorogo. Sementara jadad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


(ADI)

Berita Terkait