Kasihan, Ibu dan 2 Anaknya Diturunkan Paksa di Pintu Tol Surabaya-Mojokerto

Petugas mengantar ibu dan dua anaknya ke Terminal Purabaya, Sidoarjo/metrotv Petugas mengantar ibu dan dua anaknya ke Terminal Purabaya, Sidoarjo/metrotv

SIDOARJO: Seorang ibu dan dua anaknya diturunkan paksa oleh awak bus di tepi jalan pintu tol Surabaya arah Mojokerto. Beruntung, ibu dan anaknya yang kebingungan dan menangis itu kemudian ditolong petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim II yang sedang bertugas.

Dalam video amatir ini terlihat, seorang ibu dan dua anaknya yang masih balita menangis. Mereka mengaku diturunkan paksa awak bus di tepi jalan pintu tol Surabaya arah Mojokerto, karena ternyata salah menaiki bus.

"Bus yang mereka naiki ternyata masuk jalan tol. Padahal mereka ingin ke Mojokerto, namun yang tidak melalui jalan tol, " ujar Bripka Budiman, Petugas PJR Jatim 2.

BACA: Lewat Tulungagung, Kereta Api Kertanegara Mogok di Tengah Jalan

Dijelaskan Bripka Budiman,  peristiwa ini terjadi pada minggu siang kemarin. Petugas kemudian membawa mereka ke Terminal Bus Purabaya untuk melanjutkan perjalanan sesuai tujuan.

"Kami mengimbau calon penumpang, untuk bertanya lebih jelas, pada awak bus yang dinaiki. Demikian pula pada para awak bus, kita minta bisa memberi penjelasan kepada penumpang agar peristiwa seperti ini tidak terulang. Kasihan kalau diturunkan di tengah jalan seperti itu, " ujarnya.

 


(TOM)