Berubah, Ini Komposisi Lengkap Tim Pelatih Madura United

Duet Pelatih Rahmad Darmawan dan Rasimin masih bertahan di  Madura United musim 2021.  (ft/clicks.id) Duet Pelatih Rahmad Darmawan dan Rasimin masih bertahan di Madura United musim 2021. (ft/clicks.id)

BANGKALAN. Komposisi tim pelatih Madura United dipastikan berubah di musim kompetisi Liga 2021. Dari lima nama tim pelatih yang diumumkan, ada dua wajah baru.

Salah satu asiten pelatih baru yang akan mendampingi Pelatih Kepala Rahmad Darmawan adalah pelatih kiper, Hendro Kartiko. Mantan penjaga gawang Timnas itu mengantikan posisi pelatih kiper musim lalu Kurnia Sandy.

"Matur sekalangkong (terima kasih) kepada pelatih sebelumnya, coach Kurnia Sandy dan coach Winaryo, Sukses selalu, " tulis akun Instagram resmi Madura United disela-sela pengumuman tim pelatih musim 2021.

Secara lengkap, komposisi pelatih Madura United adalah Rahmad Darmawan sebagai Manajer Pelatih. Pria yang akrab dipanggil RD ini didampingi Asisten Pelatih Rasimin, Pelatih Fisik Sansan Suzanpur, Asisten Pelatih Teknik Dwi Priyo Utomo dan Pelatih Kiper Hendro Kartiko.


(TOM)

Berita Terkait