Bintang Muda Persikabo Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Kondisi mobil yang ditumpangi Bintang muda Tira Persibako Raychan Adji Pangestu hancur tak berbentuk (Foto / Metro TV) Kondisi mobil yang ditumpangi Bintang muda Tira Persibako Raychan Adji Pangestu hancur tak berbentuk (Foto / Metro TV)

SITUBONDO : Bintang muda Tira Persibako Raychan Adji Pangestu tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Situbondo, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin 3 Januari 2022. Selain Raychan, official tim Amirullah juga meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Sementara satu pemain lagi Yudha Pratama selamat dari maut karena hanya mengalami luka lecet. Saat ini Yudha masih menjalani perawatan di RSUD Blambangan.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Toyota Avanza yang ditumpangi rombongan pemain Persikabo melaju kencang dari arah Situbondo. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil oleng dan menabrak truk dari arah berlawanan. Laju kedua mobil yang cukup kencang menyebabkan kerusakan parah. Bahkan, Toyota Avanza yang ditumpangi Raychan ringsek tak berbentuk.

Kecelakaan itu mengakibatkan Raychan dan official tim Amirullah tewas di lokasi kejadian. Media Officer Persikabo Nandang Permana Sidik mengatakan, rombongan tm tersebut hendak menuju Bali melalui Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi. Korban Raychan dan tim akan menyusul para seniornya yang lebih dulu berangkat ke Bali.

Baca Juga : Viral Panggung Dangdut di Kediri Ambruk, Warganet : Seneng Lihatnya

Mereka akan berlaga di Kompetisi BRI Liga 1 Series ke-4 melawan Arema. Nahas, saat di perjalanan, Toyota Avanza yang ditumpangi bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. "Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait