Viral Panggung Dangdut di Kediri Ambruk, Warganet : Seneng Lihatnya

Tangkapan layar detik-detik panggung roboh saat biduan dan penonton berjoget (Foto / Istimewa) Tangkapan layar detik-detik panggung roboh saat biduan dan penonton berjoget (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Video panggung dangdut berisi ratusan penonton di Kediri ambruk viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi dalam sebuah acara pesta di wilayah Kediri Jawa Timur. Panggung ambruk saat ratusan orang terlihat berjoget mengikuti biduan yang sedang bergoyang di atas panggung.

Ratusan penonton pun jatuh diiringi teriakan ketakutan. Beberapa orang terlihat berlari. Sementara sebagian lagi rerlihat merangkak dari bawah reruntuhan panggung. Belum ada laporan korban dalam insiden ini. Namun ratusan penonton terlihat syok.

Video insiden panggung dangdut ambruk ini diunggah akun Instagram @andreli_48. Pada unggahan itu, @andreli_48 menulis narasi, "Kejadian tak terduga detik-detik panggung rubuh saat acara berlangsyng malam ini, diduga kelebihan muatan, di Sumbertowo, Pagu, Kediri Jawa Timur. Diinformasikan tidak ada korban dalam insiden ini," katanya.

Baca Juga : Pelajar SMA di Tulungagung Gantung Diri dengan Tali Pramuka Usai Diputus Pacar

Unggahan itu langsung diserbu netizen. Umumnya mengaku senang dan menganggap insiden tersebut sebagai hukuman. Sebab, ratusan orang berjoget dan berkumpul di tengah pandemi yang masih menghantui.

"Gw bahagia liatnya (maaf)," kata akun @dava.ucing. Sementara akun @radensemar777 menulis "mantap". Bahkan, akun @yasinn0911 menulis "alhamdulillah, roboh juga tu panggung. seneng gua," tulisnya. Bahkan, ada juga yang menyebut insiden tersebut sebagai teguran dari Allah, karena pertunjukan tersebut tidak Islami. "Corona bisa milih saat lebaran dan puasa...Pokoknya serba Islami dia kagak doyan," kata akun @khondombocor.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas insiden ini. Beberapa pihak berharap agar aparat lebih tegas terhadao kegiatan yang mendatangkan kerumunan. Sebab, corona masih belum pergi.


(ADI)

Berita Terkait