Persebaya Tunda Launching Jersey dan Sponsor, Ini Alasannya

Persebaya menggelar latihan di stadion Gelora 10 Nopember (Foto / Hum) Persebaya menggelar latihan di stadion Gelora 10 Nopember (Foto / Hum)

SURABAYA : Persebaya rupanya tengah berbenah dan tak ingin terburu-buru untuk mengelurkan jersey terbarunya. Hal ini disebabkan belum adanya jadwal pertandingan meskipun kompetisi bakal bergulir 27 Agustus mendatang. Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan jika memang ada sponsor baru yang masuk ke tim bajol ijo. Namun sponsor ini akan kembali bergantung kapan jadwal liga 1 dipastikan keluar.

“Alhamdulillah ada sponsor baru kita masih semua itu bergantung jadwal. Kalau ada jadwal, akan ada pengumuman lebih lanjut. Mau apa-apa sekarang juga masih menunggu,” ungkap Azrul, Jumat 20 Agustus 2020.

Lebih lanjut, jersey anyar Persebaya sudah dibuat dan tinggal menunggu tanggal rilis. Dia juga mengatakan bahwa akan ada hal baru pada seragam Persebaya untuk musim 2021.

BACA JUGA : Arema FC Pindah Sementera ke Yogyakarta, Ini Alasannya

“Sebenarnya setiap kita merilis jersey, kita selalu berusaha berikan yang terbaik. Dan ada semangat yang dibawa dalam tema jersey tersebut, termasuk di jersey ini, pasti ada sesuatu yang berbeda,” tutupnya


(ADI)

Berita Terkait