Keji! Mahasiswi di Kediri Bunuh Bayi di Kamar Mandi, Kekasih Tak Direstui

Tersangka NHF pelaku pembunuhan bayi saat diintrogasi Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. (metrotv) Tersangka NHF pelaku pembunuhan bayi saat diintrogasi Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. (metrotv)

KEDIRI: Seorang mahasiswi di Kediri tega membunuh bayinya sendiri yang baru dilahirkan. Caranya kejam! Mulut bayi tak berdosa itu dibekap hingga tewas.  

Perbuatan keji  yang dilakukan NHF,  23 tahun, tercium warga saat akan memakamkan bayinya di wilayah Ngasem. Tak lama petugas Polres Kediri meringkus pelaku di rumahnya kawasan Rembang, Ngadiluwih.

Dari informasi yang dihimpun, pembunuhan itu terjadi sesaat setelah pelaku melahirkan seorang diri di kamar mandi. Pelaku kemudian membungkam mulut bayi laki-laki itu dengan kain agar tangisannya tidak terdengar.

Mengetahui bayi yang dilahirkannya meninggal dunia, pelaku lantas mencoba menguburkan dengan bantuan kekasihnya di wilayah Ngasem. Kepada kekasihnya, pelaku mengaku bila bayi tersebut meninggal karena terjatuh.

BACA: Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas Tertimpa Truk Tebu

"Warga yang mengetahui adanya rencana pemakaman bayi langsung melaporkan ke polisi. Pelaku mengaku tega membunuh karena karena malu dan takut diketahui orang tuanya, " ujar AKBP Lukman Cahyono, Kapolres Kediri, Senin 11 Oktober 2021.

"Untuk menutupi kehamilananya selama ini, pelaku selalu mengenakan pakaian yang longgar di hadapan orang tuanya karena hubungan dengan kekasihnya tidak direstui, " beber Kapolres.

Akibat perbuatannya, kini pelaku dijerat undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara paling lama 20 tahun.


(TOM)

Berita Terkait