Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas Tertimpa Truk Tebu

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah tertimpa truk tebu yang terguling. (metrotv) Korban meninggal di lokasi kejadian setelah tertimpa truk tebu yang terguling. (metrotv)

TULUNGAGUNG: Terlibat kecelakaan beruntun, seorang pemotor  tewas tertimpa truk bermuatan tebu yang terguling di jalan Pahlawan, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung  Jawa Timur, Minggu 10 Oktober 2021.  

Korban pengendara motor yang meninggal di lokasi kejadian diketahui bernama  Mohamad Viki Badriawan, warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung.

Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto mengatakan kecelakaan melibatkan tiga kendaraan ini bermula saat truk Nopol AD 1396 PP yang mengangkut tebu melaju dari arah utara.

Di depan truk yang dikemudikan Arif Purwanto,  warga Desa Posakan Timur, Kecamatan Cawas,   Kabupaten Klaten tersebut ada bus dan mini bus nopol AE 1496 SU yang dikemudikan Ahmadi Indra, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol.

BACA: Keracunan, Belasan Siswa SMK di Tulungagung Dilarikan ke Puskesmas

Saat di lokasi kejadian, bus yang berada di belakang mini bus  berhenti  karena hendak belok ke kiri. Di duga akibat mengalami rem blong, truk yang berada di belakang bus banting setir ke arah kiri dan menabrak sepeda motor.

"Sopir truk kemudian banting setir ke kanan,  namun truk terguling dan menabrak mini bus.   tergulingnya truk menimpa pengendara motor yang jatuh tersebut, " ujarnya.

Kini, kasus kecelakaan tersebut dalam penyelidikan unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk dan mini bus.

 


(TOM)

Berita Terkait