4 Luka Sayat di Leher, Ini Ciri-Ciri Mayat Pria di Pacet

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Mayat laki-laki terungkus karpet di Pacet dipastikan korban pembunuhan. Hasil identifikasi polisi, ditemukan empat luka sayatan pada bagian leher dan wajah korban. Temuan itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani berdasarkan hasil visum terhadap korban.

"Ada empat atau lima luka sayatan pada wajah dan leher," katanya.

Meski begitu sampai saat ini identitas korban masih belum diketahui. Sebab, pada pakaian korban tidak ditemukan tanda pengenal apa pun, kecuali 1 lembar Rp50.000, 1 lembar uang pecahan Rp 1.000 dan uang logam 500, serta ditemukan 1 buah permen kiss warna biru.

Gondam mengatakan ciri-ciri fisik korban antara lain berusia 30-40 tahun, tinggi badan 175 cm, serta berat badan sekitar 95 Kg. Pria yang belum diketahui identitasnya ini juga mempunyai rambut hitam dan ikal, wajah bulat, bibir tebal, serta hidung mancung dan besar.

"Korban masih memakai pakaian lengkap, tapi dibungkus tikar plastik, sarung dan gorden," kata Gondam.

baca juga : Mayat Laki-Laki Ditemukan di Pacet, Diduga Korban Pembunuhan

Sedangkan pakaian yang dikenakan korban, lanjut Gondam antara lain kaus oblong warna merah dengan tulisan REVERSIDE LDN, jaket kain warna hitam dengan tulisan DG, celana jins biru panjang, sapu tangan batik warna biru, ikat pinggang atau sabuk dengan gesper merk PS, serta sandal gunung hitam merek Classic.

Ketika ditemukan warga, mayat pria ini terbungkus tikar plastik warna krem, gorden warna putih hijau, gorden warna putih, serta sarung motif batik warna cokelat. Kemudian beberapa lapis pembungkus itu diikat dengan tali rafia. Tidak jauh dari mayat juga ditemukan sebuah kemeja motif kotak-kotak warna cokelat.

"Identitas korban masih kami dalami karena sampai sekarang belum kami ketahui. Tim Opsnal Resmob dan Jatanras sedang melakukan penyelidikan di lapangan," pungkasnya. 


(ADI)

Berita Terkait