Rampas HP Guru, Begal Bangkalan DItembak

Tersangka T saat digelandang ke Mapolres Bangkalan/metrotv Tersangka T saat digelandang ke Mapolres Bangkalan/metrotv

BANGKALAN: Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Madura, menembak kaki begal yang sering beraksi di beberapa wilayah Kabupaten Bangkalan. Tersangka harus dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak kabur dan melawan saat akan ditangkap petugas.

Tersangka berinisal T, warga kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan  meringis kesakitan dan berjalan pincang saat digelandang petugas ke Mapolres Bangkalan.

Pelaku sering melakukan aksinya di sekitar wilayah sepi di Bangkalan. Saat beraksi, tersangka  menargetkan korban yang sedang berkendara sendirian.  Terakhir kali hendak merampas  sepeda milik  guru yang baru saja pulang mengajar.  Namun aksinya kepergok warga yang sedang melintas dan hanya berhasil membawa handphone milik korban.

BACA: Bos Sandal Sepatu Tewas Minum Racun di Atas Makam Istrinya, Ingin Nikah Lagi?

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya,  mengatakan, pelaku sempat kabur keluar kota setelah rekannya tertangkap petugas. Namun berhasil ditangkap pihak petugas di Kabupaten Karawang.

"T merupakan residivis dengan kasus yang sama, pihaknya memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka dengan menembak kaki tersangka karena hendak kabur dan melawan petugas saat akan ditangkap, " ujarnya.

 


(TOM)