Bos Sandal Sepatu Tewas Minum Racun di Atas Makam Istrinya, Ingin Nikah Lagi?

Jasad korban  dievakuasi dari TPU Desa Gedeg, Mojokerto/metrotv Jasad korban dievakuasi dari TPU Desa Gedeg, Mojokerto/metrotv

MOJOKERTO: Warga Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, gempar. Sosok mayat juragan sepatu itu ditemukan tewas di pemakaman, tepas di atas pusara istrinya, Senin malam 20 Juni 2022.  

Diduga korban bernama Andri Budi Santoso, warga Desa Gedeg, nekat mengakhirinya hidupnya dengan meminum racun serangga karena kesulitan biaya ingin menikah lagi.

Korban ditemukan tewas dengan posisi tubuh terlentang dan terdapat muntahan busa pada mulutnya.  Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD Raden Ahmad Basuni, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan visum.

BACA: Sidang Perdana Suap Hakim Itong Digelar Hari Ini

Menurut penuturan sejumlah saksi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga, tepat di atas makam mendiang istrinya.

"Korban ini duda tiga anak, informasinya karena kesulitan biaya untuk menikahi calon istrinya, " ujar Welliam, salah satu warga sekitar.
 
Atas kejadian tersebut, sejumlah saksi, serta keluarga korban telah diperiksa oleh kepolisian. Usai dilakukan visum, jenazah korban rencananya akan diserahkan ke keluarganya dan dimakamkan.

 


(TOM)

Berita Terkait