Jadwal Siaran Langsung EURO Malam Ini: Ada Belanda dan Belgia!

Ilustrasi Ilustrasi

CLICKS:  Empat laga menarik babak penyisihan grup Piala Eropa (Euro) 2020 akan kembali memanjakan pencinta sepakbola, pada Senin malam ini, 21 Juni hingga Selasa 22 Juni, dini hari nanti. 

Terdapat dua tim raksasa yang akan bertanding pada laga nanti. Belanda menjadi salah satu tim raksasa yang akan bertanding. Mereka dijadwalkan menghadapi Makedonia Utara pada pukul 23.00 WIB.
 
Ini akan menjadi laga terakhir grup C. Meski sudah tidak menentukan, laga ini rasanya tetap menarik disaksikan karena kedua tim diyakini masih punya hasrat untuk meraih poin pada laga ini.

BACA: Sempurna, Italia Gebuk Wales

Terutama bagi Belanda. Sebab, mereka mengincar poin guna menjadi juara Grup C. Saat ini, Belanda berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin selisih tiga poin dari  Ukraina dan Austria.
 
Selain Belanda, tim unggulan lainnya yang akan bertanding adalah Belgia. Lukaku dkk akan menghadapi Finlandia pada laga terakhir penyisihan Grup B, Selasa 22 Juni pukul 02.00 WIB.
 
Laga ini juga diprediksi berjalan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Bagi Belgia, tiga poin akan memastikan mereka sebagai juara Grup B. Sedangkan tiga poin akan membuat Finlandia lolos ke babak 16-besar.
 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020, malam nanti: 

Senin 21 Juni 2021

23:00: Ukraina vs Austria (live Mola TV)
23:00: Makedonia Utara vs Belanda (live Mola TV & RCTI)
 
Selasa 22 Juni 2021
02:00: Rusia vs Denmark (live Mola TV)
02:00: Finlandia vs Belgia (live Mola TV & RCTI)


(TOM)

Berita Terkait