Update iOS 15.3 Bawa Perbaikan Keamanan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Update iOS 15.3 dan iPad OS 15.3 sudah tersedia. Pembaruan sistem operasi ini mengatasi 10 potensi risiko berbeda yang tersebar di beberapa sitem dan aplikasi, termasuk eksploitasi Safari. Perangkat yang berpotensi terpengaruh adalah model apa pun yang menjalankan iOS 15.

Jika Anda menggunakan perangkat yang menjalankan iOS 15, sekarang bisa mengunduh dan menginstal software Apple versi terbaru, sebagaimana dikutip dari Slash Gears. Celah keamanan Safari mungkin merupakan perbaikan yang paling menonjol dalam pembaruan, tapi itu bukan satu-satunya risiko yang sedang diperbaiki. WebKit dan penyimpanan WebKit menerima total gabungan empat pembaruan untuk masalah keamanan, yang mencakup pelacakan informasi yang tidak diinginkan.

Risiko keamanan menghadirkan sejumlah cara bagi seseorang untuk menghindari perlindungan perangkat melacak atau mulai menjalankan program mereka sendiri tanpa izin atau sepengetahuan Anda. Perbaikan tambahan termasuk maslah dengan Model I/O yang dapat memungkinkan file SLT yang rusak atau berbahaya menjalankan kode, eksploitasi memori yang juga dapat memungkinkan kode berbahaya dijalankan.

Baca Juga : 63.000 Tiket MotoGP Mandalika Ludes, Pembelian Kembali Dibuka Online

Pembaruan sudah aktif sekarang. Jadi yang harus Anda lakukan adalah masuk ke pengaturan perangkat Anda di bawah General, lalu buka Pembaruan Perangkat Lunak dan ikuti petunjuk di layar. Mungkin perlu beberapa menit untuk mengunduh dan menginstal pembaruan, tetapi itu akan sepadan.

 


(ADI)

Berita Terkait