Tiga Pemancing Tersapu Ombak, Satu Orang Selamat Dua Lainnya Hilang

Proses evakuasi jasad Fauzan yang tewas tersapu ombak saat memancing di Pantai Langitan (Foto / Metro TV) Proses evakuasi jasad Fauzan yang tewas tersapu ombak saat memancing di Pantai Langitan (Foto / Metro TV)
PACITAN : Tiga orang pemancing di Kabupaten Pacitan,Jawa Timur bernasib naas Rabu 16 September 2020. Mereka diterjang ombak besar saat memancing di Pantai Langitan, Kecamatan Pringkuku. Akibat peristiwa tersebut dua orang dinyatakan hilang, sementara satu orang berhasil selamat.

Proses pencarian sudah dilakukan sejak Rabu malam. Satu jenasah pemancing atas nama, Ahmad Fauzan akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan oleh nelayan dalam kondisi meninggal dunia dan mengambang di laut sejauh dua kilometer dari lokasi kejadian.

Tangis keluarga dan kerabat pecah saat jasad korban yang merupakan seorang tenaga kesehatan di puskesmas Bomo Punung ini tiba di daratan, Kamis 17 September 2020.

Peristiwa ini berawal saat korban bersama dua orang rekannya memancing di pantai Langitan, Desa Watukarung,Kecamatan Watukarung. Saat asyik mancing ditepi pantai, datang ombak besar dan langsung menerjang ketiganya.

"Widodo, salah satu dari mereka berhasil selamat. Sementara Ahmad Fauzan bersama Wawan terseret ombak hingga ke tengah," kata Tusiran, salah satu nelayan.

Tidak lama kemudian jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara tim SAR masih melanjutkan proses pencarian terhadap satu orang yang kini masih dinyatakan hilang.


(ADI)

Berita Terkait