Rumah Ludes Dibakar Orang Gila, Tetangga Dibacok!

Rumah millk Handoko hangus dibakar tetangganya yang mengidap gangguan jiwa. (metrotv) Rumah millk Handoko hangus dibakar tetangganya yang mengidap gangguan jiwa. (metrotv)

BLITAR: Seorang warga mengalami kritis setalah dibancok tetangganya sendiri  di Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Selasa malam 30 November 2021.

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat pelaku tiba tiba membawa botol berisi bensin dan kemudian menyiramkannya ke rumah warga, Handoko. Kemudian tiba-tiba menyulutkan api.

Saat hendak diamankan, pelaku yang membawa senjata tajam itu membacok Suparman salah satu warga. Dengan susah payah, akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dan dievakuasi ke rumah sakit jiwa.

BACA: 3 Pesilat PSHT yang Merusak Rumah Warga Ditetapkan Tersangka

"Pelaku memang memiliki riwayat sakit jiwa ini sudah dua kali mengamuk yang mengakibatkan korban jiwa. Kini pelaku  telah diamankan pihak terkait guna penanganan, " ujar Iptu Udiono, Kasi Humas Polres Blitar.  

Akibat kejadian ini, selain warga luka parah. Tercatat kerugian yang diderita korban yaitu satu unit rumah berserta isinya dan satu unit motor hangus terbakar.


(TOM)

Berita Terkait