Tabrakan! Bus Sugeng Rahayu Hantam Truk Hingga Terguling di Ngawi

Kondisi bus Sugeng Rahayu yang bertabrakan dengan truk box di Ngawi, Jawa Timur. (metrotv) Kondisi bus Sugeng Rahayu yang bertabrakan dengan truk box di Ngawi, Jawa Timur. (metrotv)

NGAWI: Tabrakan antara bus penumpang Sugeng Rahayu, jurusan Surabaya-Yogyakarta dengan truk box terjadi di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur, tepatnya Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Minggu 19 Desember 2021, pukul 23.00 WIB.

Kerasnya benturan mengakibatkan truk terguling ke pinggir jalan. Dua orang, yaitu sopir dan kenek truk box mengalami luka berat akibat terjepit bodi kendaraannya yang ringsek.  Kedua korban dilarikan ke rumah sakit berbeda, yaitu RS Widodo dan RSUD  Dr  Soeroto, Ngawi.

Tabrakan bermula saat bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Agus Suprapto, 40 tahun, warga Madiun membawa 10 orang penumpang melaju dari arah Surabaya menuju Yokyakarta saat kondisi hujan deras.

BACA: Kapal Pengangkut Ikan Terbakar di Pelabuhan Mayangan

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan mendadak muncul truk box yang dikemudikan Joko Siswanto, 41 tahun bersama keneknya Dimas, 38 tahun. Keduanya warga Sukoharjo, Jawa Tengah.  

"Truk mengambil haluan ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan lain. Jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari, " ujar Agus Suprapto, Sopir Bus Sugeng Rahayu.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Tabrakan tersebut mengakibatkan arus lalulintas dari arah Surabaya menuju Solo, Yogyakarta macet karena bangkai bus yang bertabrakan melintang dan menutup separoh badan jalan.


(TOM)

Berita Terkait