Naik Mobil Avansa, Ibu Muda Curi Shampo dan Sabun Cair

Pelaku dan barang bukti barang curian diamankan di Mapolsek/metrotv Pelaku dan barang bukti barang curian diamankan di Mapolsek/metrotv

LAMONGAN: Seorang ibu muda nyaris dihakimi massa setelah kepergok mencuri barang di minimarket  Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Lamongan. Beruntung polisi cepat datang dan mengamankan pelaku yang bermobil Avansa ini.

Pelaku diamankan dengan barang bukti barang curian yaitu satu buah sabun cair, shampo dan handbody. Tertangkapnya ibu muda tersebut memancing ratusan warga untuk datang melihat pelaku yang diamankan polisi.

Warga bersorak, ketika pelaku digelandang petugas kepolisian ke mobil patroli. Pelaku bernama khoiriyah (24), warga Kaliwates, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan kini telah diamankan di Polsek Mantup.

BACA: Truk Muatan Mobil Baru Ditabrak Kereta Sancaka

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, mengatakan, kejadian ini berawal saat pelaku turun dari mobil Avanza dengan nopol L 1528 XL  masuk ke dalam minimarket.

"Pegawai minimarket yang curiga dengan gelagat aneh pelaku. Pelaku sempat menolak saat pengawai hendak memerika barang yang ada di tas, " ujarnya.  

Untuk menghindari amukan massa yang begitu banyak, pelaku beserta barang bukti curian, satu buah sabun cair, shampo dan handbody lotion turut diamankan petugas guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

 


(TOM)

Berita Terkait