Pelaku Pembunuhan Dokter Muda UB Ditangkap, Ini Kata Polda Jatim

Foto korban semasa hidup dokter muda, Bagus Prasetyo Lazuardi (Foto / Istimewa) Foto korban semasa hidup dokter muda, Bagus Prasetyo Lazuardi (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim telah mengamankan pelaku pembunuh Bagus Prasetya Lazuardi (25) yang ditemukan di lahan kosong Dusun Krajan, Purwodadi, Pasuruan. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto membenarkan penangkapan tersebut.

“Subdit 3 jatanras Ditreskrimum Polda Jatim benar sudah menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan di Purwosari Pasuruan,” katanya, Jumat 15 April 2022.

Dirmanto menambahkan, saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan, dan akan diinformasikan lagi terkait perkembangannya secara berkala. “Mohon waktu untuk detail informasinya akan segera kami sampaikan, masih menunggu proses pembuktian oleh penyidik,” pungkasnya.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan Dokter Muda UB Ditangkap

Diketahui sebelumnya, korban diduga dibunuh lebih dahulu dan mayatnya dibuang di semak-semak tepi Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mayat korban ditemukan dalam kondisi membusuk pada Selasa 12 April 2022.

Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami kekerasan pada bagian dada hingga kepala belakang. Korban dipastikan menjadi korban pembunuhan. Bagus dibunuh di tempat lain, namun mayatnya dibuang di semak-semak.


(ADI)

Berita Terkait