Mobil Tertabrak KA Komuter di Pasuruan, 4 Remaja Tewas

Kondisi mobil ringsek usai dihantam kereta api di Pasuruan (Foto / Metro TV) Kondisi mobil ringsek usai dihantam kereta api di Pasuruan (Foto / Metro TV)

PASURUAN : Mobil Honda Civic warna putih bernopol N 1511 WT ringsek dihantam Kereta Api (KA) Komuter di perlintasan KA depan kantor Yonkav 8 Tank, Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Minggu 14 November pukul 21.45 WIB. Peristiwa itu mengakibatkan 4 remaja tewas. terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan.

"Ada 4 korban tewas dalam insiden mobil tertabrak KA itu," kata Polsuska Stasiun Bangil, M Irfan, Senin 15 November 2021.

Dari hasil pemeriksaaan saksi mata dan olah TKP, diketahui mobil itu melaju dari arah barat kearah timur. Saat di pertigaan Yonkav, pengemudi mobi tersebut belok ke kiri ke arah selatan untuk melintasi rel KA tidak berpenjaga.

Diduga saat melintasi rel KA pengemudi mobil tidak memperhatikan ada KA Komuter yang melintas dari arah timur ke barat, sehingga kecelakaan pun terjadi.

Bacac Juga : Tembok Rumah Roboh, Ibu dan 2 Anaknya Jadi Korban

"Setelah menyeberang jalan raya, pengemudi langsung menyeberangi rel KA tersebut tanpa memperhatikan bahwa ada KA Komuter yang melintas dari arah timur menuju barat. Akhirnya mobil tertabrak KA dan terpental sejauh 20 meter," tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait