Bayi Dibuang di Depan Sekolah Madiun, Sang Ibu Sempat Menangis

Kondisi bayi laki-laki yang dibuang depan sekolah di Madiun (Foto / Metro TV) Kondisi bayi laki-laki yang dibuang depan sekolah di Madiun (Foto / Metro TV)
MADIUN : Bayi mungil ditemukan di depan sekolah, samping panti asuhan di Madiun. Bayi laki-laki itu berada dalam kardus air mineral dan dilengkapi susu serta popok. Belum diketahui orang tua maupun pelaku pembuang bayi tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Menurut salah seorang warga, Yudiarto, kardus berisi bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh pelaku di depan sekolah MI Islamiyah Rejomulyo yang berdekaran dengan panti asuhan. Tujuanya agar diketahui warga dan dapat diasuh di panti asuhan tersebut.

Sebab sebelumnya, sejumlah anak panti sempat melihat dua orang laki-laki mondar mandir di sekitar panti. Sementara di ujung jalan lain terdengar suara perempuan yang menangis dalam rombongan lelaki itu. "Setelah menangis terus mereka menghilang bersama. Kondisi bayinya sehat. Tapi nangis. Karena hujan, warga akhirnya mengambil bayi itu dan deserahkan ke petugas," katanya, Senin 22 November 2021.

Baca Juga : Bayi Laki-laki Dibuang Depan Sekolah Madiun

Yudiarto mengatakan, aparat kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TLP) telah melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan para saksi. Sementara bayi laki-laki tersebut langsung dibawa ke RS Al Hasanah Kota Maidun untuk perawatan.

 


(ADI)

Berita Terkait