Bayi Laki-laki Dibuang Depan Sekolah Madiun

Kondisi bayi laki-laki yang dibuang depan sekolah di Madiun (Foto / Metro TV) Kondisi bayi laki-laki yang dibuang depan sekolah di Madiun (Foto / Metro TV)

MADIUN : Bayi laki-laki berusia sekitar tiga hari ditemukan di dalam kardus di depan MI Islamiyah Jalan Widimulya, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu 20 November 2021 dini hari pukul 00.05.

Bayi yang ditemukan oleh santri panti asuhan tersebut ditemukan lengkap dengan susu, popok, kain gendong, selimut, dan tisu. Bayi tersebut dalam kondisi sehat dengan panjang 48 sentimeter dan berat 3,5 kilogram.

Pertama bayi ditemukan oleh Imam Nurfahroni, salah satu santri yang sempat mendengar suara tangisan bayi. Hingga kemudian, memberanikan diri untuk keluar asrama dan menengok ke depan.

Baca Juga : Shopee Siap Bantu Polisi Usut Kasus Pembuangan Bayi di Sidoarjo

"Ternyata ada bayi yang ditaruh dalam kardus, dia langsung melapor ke pengasuh,” kata AKP Tatar Hernawan, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, Minggu 21 November 2021.

Selanjutnya bayi tersebut dititipkan di RSIA Al Hasanah, Jl. Sri Rejeki No. 91.B Sukosari Kartoharjo, Kota Madiun. Tatar menyebut pihaknya sudah mulai melakukan penelusuran. Pun sudah memintai keterangan beberapa saksi.


(ADI)

Berita Terkait