Sekuel Film Knives Out Tayang di Netflix Akhir Tahun Ini

Tampilan perdana dari Tampilan perdana dari "Glass Onion: A Knives Out Mystery" (2022). (Twitter/Netflix)

Netflix telah menetapkan tanggal untuk sekuel "Knives Out" garapan sutradara Rian Johnson. Film keduanya yang diberi judul "Glass Onion: A Knives Out Mystery" akan debut di Netflix pada 23 Desember, setelah tayang di bioskop tertentu pada tanggal yang akan diumumkan.

Dilansir dari Antara, Kamis, 25 Agustus 2022, bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, Netflix juga merilis foto tampilan pertama dari film tersebut yang dibintangi Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc.

Kali ini Blanc melakukan perjalanan ke Yunani dan terlibat dalam misteri bersama beberapa karakter baru. Adapun karakter baru tersebut akan dimainkan oleh Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Skenario "Glass Onion: A Knives Out Mystery" kembali ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Sebelumnya, Rian masuk di nominasi Oscar untuk skenario asli terbaik melalui film 'Knives Out'.

Berkat kesuksesan film pertamanya, Netflix memutuskan untuk mengakuisisi dua sekuel 'Knives Out' dengan menggelontorkan dana sebesar US$450 juta atau sekitar Rp6,6 Triliun.


(SUR)

Berita Terkait