Rekomendasi Film Lokal yang Rilis di Netflix Januari 2023, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Instagram.com/noktahmerahperkawinan Instagram.com/noktahmerahperkawinan

Bersantai sambil menikmati film di platform streaming menjadi salah satu pilihan dalam mengisi waktu luang. Di awal tahun ini, ada sejumlah film seru dalam negeri yang akan dirilis di Netflix. Berikut rekomendasinya!

1. Mencuri Raden Saleh (5 Januari)

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang sekelompok anak muda yang merencanakan aksi untuk mencuri lukisan karya Raden Saleh yang dipajang di Istana Negara. Meski berdurasi 2,5 jam, cerita film ini mampu dituturkan secara gesit, lucu, penuh kejutan, dan tentunya seru. 

Deretan aktor muda ternama jadi salah satu nilai jual dalam film yang berhasil meraup 2,3 juta penonton ini. Ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda, hingga Aghniny Haque.

2. Noktah Merah Perkawinan (12 Januari)

Diangkat dari sinetron populer 90an dengan judul yang sama, film ini bercerita tentang pasangan yang mencapai titik stagnan di usia pernikahan yang ke-11 tahun. Kehadiran seorang perempuan muda di tengah-tengah mereka pun mengancam keberlangsungan hubungan mereka.

Noktah Merah Perkawinan dibintangi oleh Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara. Akting brilian dari ketiganya membuat film ini memiliki sisi emosional yang kuat.

3. 12 Cerita Glen Anggara (26 Januari)

Film ini bercerita Glen Anggara yang menemukan 12 daftar keinginan Shena. Glen pun berusaha memenuhi daftar keinginan itu ketika tahu bahwa Shena akan pergi untuk selamanya. Di tengah perjalanan memenuhi daftar keinginan itu, Glen merasa jatuh cinta dengan Shena.

12 Cerita Glen Anggara dibintangi oleh Junior Roberts, Prilly Latuconsina, dan Angga Yunanda.


(SUR)

Berita Terkait