Vertigo Kambuh, Perempuan di Malang Tewas Tertabrak Kereta

Proses evakuasi mayat korban yang hancur usai dihantam kereta api (Foto / Istimewa) Proses evakuasi mayat korban yang hancur usai dihantam kereta api (Foto / Istimewa)

MALANG : Seorang perempuan di Malang tewas tertabrak KA Brawijaya di pelintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Gadang, Senin 20 Maret 2023. Korban berinisial SR (56), warga Jalan Kolonel Sugiono. Korban sempat mengalami vertigo sebelum akhirnya dihantam kereta.

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto mengatakan dari pengakuan saksi dan warga sekitar, diketahui korban yang mengidap penyakit vertigo melintas di tepi rel kereta api. Korban sempat diperingatkan warga sekitar akan ada kereta api yang melintas, tetapi tidak dihiraukan. Bahkan korban juga bergeming meski KA Brawijaya sudah membunyikan klakson berkali-kali.

"Korban sedang melintas di TKP kemudian K Brawijaya dengan rute Stasiun Gambir menuju Malang Kota. Korban kemungkinan tidak mendengar klakson sehingga terjadi tertabrak," tuturnya.

baca juga : Lihat Pemandangan di Atap, Pria Pasuruan Tersengat Listrik

Nyoto menambahkan, dari pengakuan keluarga korban diketahui SR memang baru keluar dari rumah sakit satu pekan lantaran menderita penyakit vertigo. Pihaknya masih menyelidiki apakah korban memang tewas tertabrak karena sengaja menabrakkan diri ke kereta api, atau murni karena kecelakaan.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait itu," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait