Lihat Pemandangan di Atap, Pria Pasuruan Tersengat Listrik

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Berpamitan untuk melihat pemandangan di atas genteng, Rohim (37) ditemukan meninggal. Diduga Warga Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu tersengat listrik.

Kabid Humas Polres Kota Pasuruan, Iptu Mardhania Pravita mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin 20 Maret 2023. Saat itu Rohim datang di rumah temannya yang berada di Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Setelah beberapa lama, dia meminta izin untuk naik di atas rumah.

“Korban tersengat listrik dari atap rumah salah satu temannya berinisial ZR. Korban sendiri merupakan warga Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan,” kata Vita.

Vita menerangkan saat kejadian rekan korban sempat mendengar suara minta tolong. Bebarengan dengan itu lampu di rumah ZR langsung mati. Saat keluar ZR mendapati Rohim sudah dalam kondisi tak sadarkan diri.

baca juga : 2 Pembeli Supercar Crazy Rich Wahyu Kenzo Mangkir dari Panggilan Polisi

“Setelah dievakuasi jenazah langsung dilarikan di RSUD Dr R Soedarsoni Pasuruan untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga menolak dan kemudian langsung dibawa ke rumah duka,” lanjutnya.

Dari hasil visum sementara, pihak kepolisian memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan.


(ADI)