Mengaku Susah Tidur, Pemuda di Tulungagung Perkosa Ibu 53 Tahun

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TULUNGAGUNG : Pemuda 21 tahun di Tulungung ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung. Bujang berinisial JS asal Pagerwojo, Tulungagung itu memperkosa tetangganya. Alasannya lucu, tersangka mengaku nekat memperkosa korban karena susah tidur.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Iptu Retno Puji mengatakan, kasus pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 13 November 2021 malam. Saat itu tersangka baru saja pesta minuman keras bersama teman-temannya dan pulang. Namun, saat sampai rumah tersangka susah tidur hingga pukul 23.00 WIB.

"Malam itu dia ingin bersetubuh hingga timbul niatan untuk memperkosa korban. Dia mendatangi rumah korban yang berjarak sekitar 100 meter. Korban berusia 53 tahun," katanya, Senin 15 November 2021.

Baca Juga : Mayat Bayi Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Sukun Malang

Retno mengatakan, malam itu korban tengah sendirian berada dalam kamar. Sementara suaminya sedang pergi ke rumah anaknya di luar kecamatan. "Saat itulah tersangka masuk ke rumah korban. Tersangka kemudian membekap korban menggunakan bantal dan melakukan pemerkosaan," katanya.

Malam itu korban langsung syok dan meminta pertolongan warga. Selanjutnya korban dan suami melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Di hadapan penyidik, JS mengakui semua perbuatannya dan menyesal. Dia juga mengaku nekat memperkosa korban karena pengaruh alkohol usai pesta miras. Atas perbuatan itu, pelaku terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

 


(ADI)

Berita Terkait