Unik Namun Menyeramkan, Begini Pemampakan Mobil Mewah Ini Dimodifikasi Bertema Film Horor Boneka Chucky

Unik tapi menyeramkan, mobil mewah ini dimodifikasi layaknya kendaraan milik boneka Chucky. Salah satu karakter utama film horor (Foto / Istimewa) Unik tapi menyeramkan, mobil mewah ini dimodifikasi layaknya kendaraan milik boneka Chucky. Salah satu karakter utama film horor (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Sebuah mobil mewah Chrysler PT Cruiser dimodifikasi aneh tertangkap kamera di sebuah parkiran. Mobil yang tadinya cantik berubah menjadi menyeramkan. Foto mobil tersebut viral setelah diposting di platform Reddit. Chrysler PT Cruiser ini terinspirasi Chucky, karakter utama di film horror boneka menyeramkan.

Sepertinya, pemilik mobil tersebut penggemar berat film Chucky. Dia memodifikasi Chrysler sedemikian rupa sehingga terlihat lucu namun menyeramkan. Seluruh eksterior mobil dihiasi warna yang terinspirasi dari Chucky lengkap dengan gambar Chucky, percikan warna, dan rekaman TKP. Tidak jelas apakah lapisan luarnya adalah bungkus vinil atau cat. Tetapi gambar dibuat sangat detail dan jelas.

BACA JUGA : Ditolak Toyota, Hyundai Hingga BMW, Apple Putuskan Kembangkan Mobil Sendiri

Di tempat lain, wajah dan tangan Chucky menempel di gril depan mobil. Roda juga telah dicat dengan warna kuning, merah muda, hijau, dan biru dan dibungkus dengan ban berdinding putih. Anda juga dapat melihat tangan ditempelkan di kaca spion dan sarung jok khusus, lengkap dengan Chucky di sandaran kepala.

Pemiliknya juga telah melengkapi mobil dengan sayap belakang aftermarket. Sangat unik. Namun, apakah Anda berani mengemudikannya sendiri di malam hari?

 


(ADI)

Berita Terkait