Polisi Ungkap Ciri-ciri dan Sketsa Wajah Balita Tewas di Sungai Sumobito Jombang

Sketsa wajah balita yang ditemukan tewas di Sungai Sidokompir, Jombang (Foto / Metro TV) Sketsa wajah balita yang ditemukan tewas di Sungai Sidokompir, Jombang (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Satreskrim Polres Jombang mengungkap ciri-ciri dan sketsa wajah mayat balita yang ditemukan di tepi Sungai Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Ini dilakukan karena identitas balita tersebut belum juga terungkap.

Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum Mahmudi menjelaskan, sudah dua hari mayat bocah yang ditemukan tanpa busana tersebut, belum diketahui identitas maupun orangtuanya. "Masih belum diketahui identitasnya. Mayat ditemukan di tepi Sungai Ngotok Sidokampir, Desa Budugsidorejo," kata Qoyum, Minggu 25 September 2022.

Ciri-ciri mayat, yakni berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 103 sentimeter, warna kulit sawo matang, badan kurus dan rambut mata panjang atau lentik.

"Ciri-ciri berikutnya memiliki ciri tahi lalat di tangan kanan sisi depan di atas pergelangan tangan. Rambut hitam lurus potongan tidak teratur, tanda lahir di lutut kanan dan lipatan paha kanan serta gigi karies. Korban perkiraan umur 4 sampai dengan 5 tahun," bebernya.

Baca juga : Geger, Balita Laki-Laki Ditemukan Tewas Mengambang di Sugai Sidokompir Jombang

"Kami imbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu untuk segera menghubungi satreskrim Polres Jombang atau WA center Polres Jombang," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait