Sekber dan Paguyuban Kaki Lima Surabaya Dukung Erick Tohir Presiden 2024

Pembagian paket sembako saat deklarasi Erick Tohir maju sebagai calon Presiden 2024 (Foto / Istimewa) Pembagian paket sembako saat deklarasi Erick Tohir maju sebagai calon Presiden 2024 (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Dukungan terhap Erick Tohir untuk maju menjadi calon Presiden 2024 terus mengalir. Salah satunya dari paguyuban pedagang kali lima Masjid Agung Surabaya dan ratusan orang dari berbagai elemen yang menamankan diri SEKBER (Sekretariat Bersama) Erick Tohir Jawa Timur.

Acara diawali dengan lomba bazar makanan dan lomba hias stan pedagang yang berkumpul di parkiran Masjid Agung, Surabaya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim. Koordinator paguyuban PKL Masjid Agung Surabaya Zaenal Arifin mengatakan ada sekitar 300-an teman-teman PKL ikut dalam acara ini.

"Terselenggaranya kegiatan ini menjadi bagian dari tangguh jawab sosial kami untuk berbagi kepada sesama khususnya anak yatim dan kaum duafa," katanya.

Arifin menilai sosok Erick Tohir sangat cocok untuk memajukan Indonesia ke depan. Khususnya, di bidang ekonomi terlebih UMKM. "Kami melihat bagaimana latar belakang beliau yang tidak perlu lagi diragukan pengalamannya. Terutama dukungan beliau untuk pelaku usaha UMKM, apa lagi Pak Erick ketua Masyarakat Ekonomi Syariah jadi visi misi beliau untuk kesejahteraan umat tentu menjadi yang utama," tandasnya.

Baca juga : Mahasiswa Kedokteran Unusa Ciptakan Body Cream Berbahan Biji Buah Delima

Semenytara itu, Humas SEKBER Erick Tohir Jawa Timur, Heru Susilo mengucaokan terima kasih atas kerja sama semua pihak terutama para PKL Masjid Agung Surabaya. Dia berharap, jaringan kekuatan Pak Erick Tohir di Jawa Timur semakin solid. Dia mengatakan ada 111 paket santunan untuk keluarga duafa dan anak yatim piatu.

"Semoga apa yang kami semua usahakan dan berikan kepada adik-adik Yatim Piatu dan Bapak Ibu bisa menjadi manfaat bagi keluarga," terangnya.


(ADI)

Berita Terkait