Bonek Siap Beraksi, 27 Ribu Tiket Persebaya vs Persis Ludes Terjual

Bonek saat menyaksikan laga Persebaya di Stadion GBT/clicks Bonek saat menyaksikan laga Persebaya di Stadion GBT/clicks

SURABAYA: Animo bonek menonton laga Persebaya Surabaya melawan Persis Solo dalam laga bertajuk Surabaya 729 Games tak bisa dibendung. Sebanyak 27 ribu lembar tiket ludes terjual empat hari sebelum laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu besok 22 Mei 2022.

"Sudah sold out (terjual habis). Kalau yang super fans mungkin masih ada. Untuk tiket semuanya dijual secara online" kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.

Untuk kenyamanan dan keamanan sendiri, Yahya menyebut, pengawasan pada penonton bakal dilakukan ketat.  Selain itu koordinasi dengan pihak-pihak terkait soal antisipasi kemacetan terus dilakukan.

BACA: Hasil Drawing Sepakbola PORPROV Jatim: Surabaya Tantang Malang!

"Sudah ada tim panitia sudah siap. Agak beda. Ada pemeriksaan beberapa lapisan di luar stadion. Terkait protokol kesehatan (prokes) tetap standar. Pakai aplikasi pedulilindungi. Hanya yang hijau bisa masuk," ucapnya.

Bagi suporter yang belum kebagian tiket, laga ujicoba ini juga bisa disaksikan dichannel youtube Persebaya. Selain itu akan digelar nonton bareng dengan layar raksasa di sekitar Stadion GBT.

Sementara pendukung Persebaya, Bonek sudah siap mengetarkan stadion kebanggan warga Surabaya yang dua tahun tanpa sepakbola akibat pandemi covid-19. Salah satunya dengan atraksi bertajuk "One Stadium, One Chant"


(TOM)

Berita Terkait