Sherina Munaf Kenang Momen Saat Shooting Film Petualangan Sherina 20 Tahun Lalu

Sherina Munaf, Derby Romero dan para pemain Sherina Munaf, Derby Romero dan para pemain

Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali sebagai pemeran utama dalam lanjutan film Petualangan Sherina yang berjudul Petualangan Sherina 2. Sherina pun mengenang momen kala ia dan Derby membintangi film Petualangan Sherina sekitar 20 tahun yang lalu.

Sherina menuturkan kalau dulu, dirinya dan Derby sama-sama dua anak kecil yang sulit diatur. Mira Lesmana dan Riri Riza selaku produser dan sutradara pun punya cara khusus untuk 'menangani' Sherina dan Derby.

"Dulu pas masih kecil kayaknya Tante Mira dan Om Riri kayaknya punya teknik untuk dealing dengan anak seperti kami berdua. Enggak bisa diemnya satu, yang satunya ketularan enggak bisa diem juga," ujar Sherina dikutip dari Antara, Selasa, 29 November 2022.

Sherina juga bercerita kalau ia mendapat buku cerita dan sering dibacakan dongeng oleh Mira Lesmana. Ia juga disediakan ruangan untuk bermain gim hingga dibuatkan suasana sekolah.

"Didongengin dongeng mancanegara, jadi kreativitasnya terasah. Di-provide ruangan untuk main game dan gambarnya, sekolah bareng. Belajar untuk ujian di tengah syuting," tutur Sherina.

Sherina pun mengaku senang bisa main film bareng lagi dengan Derby Romero. "Makanya menyenangkan banget di project ini kita ketemu lagi, karena lebih kayak nostalgia bareng, untuk lihat perkembangan mental kayak gimana, nambah tuanya gimana."

Selain Sherina dan Derby, sekuel ini juga dibintangi Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha, bintang baru Quinn Salman serta aktor Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang sebelumnya memerankan karakter ayah serta ibu Sherina dalam Petualangan Sherina.

Setelah melalui proses persiapan yang panjang, seluruh kru dan pemain film Petualangan Sherina 2 akan memulai proses shooting di Kalimantan pada 7 Desember 2022. 


(SUR)

Berita Terkait