Warga Bangkalan Tewas Ditembak OTK di Arena Sabung Ayam

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Warga Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan gempar, Rabu 12 Oktober 2022. Seorang warga berinisial M (50) warga Desa Dabung, Kecamatan Geger tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Korban mengalami dua luka tembak di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun, korban mendadak tersungkur hingga tewas. Sementara pelaku tidak diketahui. Jasad korban baru dievakuasi selepas maghrib dan dibawa ke ruang jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan.

"Kami masih mencari siapa pelakunya. Korban ditembak di bagian punggung," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Wiwit menyebut bahwa jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Dari hasil identifikasi sementara diketahui, korban mengalami luka tembak di bagian punggung. Bahkan ada peluru yang tembus ke kepala.

baca juga : Komdis PSSI Sebut Abdul Haris Pernah Dihukum Kasus Suap

Selain itu, oleh TKP juga sudah dilakukan di lokasi kejadian. Dari arena sabung ayam itu, juga disita satu proyektil peluru.

"Kami masih mendalami kejadian tersebut untuk mengungkap pelaku. Termasuk motif penembakan belum kami ketahui," tandasnya.

 

 


(ADI)

Berita Terkait