Pemuda Gantung Diri di Jembatan Hebohkan Warga Wiyung

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Warga Jalan Wiyung Pratama dihebohkan dengan penemuan jenazah yang tergantung di bawah jembatan tepatnya di depan Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 34 Surabaya,Minggu 3 Juli 2022. Belakangan diketahui, korban bernama Deva (23) asal Jalan Dukuh Karangan.

Sumali (61) warga sekitar mengatakan, penemuan jenazah tersebut bermula dari dirinya yang berada di sawah sekitar lokasi. Ia pun sempat melihat Deva sudah duduk di atas jembatan sendirian pada pukul 05.30 WIB dengan sepeda motor Honda Supra L 3753 QV warna biru yang terparkir.

“Saya berangkat nandur di sawah sempat melihat ada anak itu duduk di atas jembatan,” ujarnya.

Berselang dua jam, tepatnya pada pukul 07.30 WIB, Sumali yang sedang istirahat lantas melihat ke arah jembatan. Ia langsung kaget lantaran melihat Deva sudah tergantung di bawah jembatan. “Pas saya istirahat sudah tergantung. Jadi daya teriak-teriak minta tolong,” imbuhnya.

Baca juga : Walikota Sebut Outlet Holywings di Surabaya Hanya Kantongi Izin Rumah Makan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Iptu Agus Tri mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Deva. “Tidak ada tanda kekerasan, murni bunuh diri,” ujarnya.

Ditanya terkait alasan bunuh diri karena terlilit utang, Agus tidak bisa memastikan. Karena pihaknya masih memeriksa saksi dan berkoordinasi dengan warga.

“Belum bisa memastikan, kami fokus penyelidikan dan periksa saksi-saksi dulu,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait