Viral, Emak-Emak Pamer Ngevlog di Sunroof Mobil di Suramadu

Aksi emak-emak yang ngevlog di Jalur cepat Jembatan Suramadu tak patut ditiru (Foto / Istimewa) Aksi emak-emak yang ngevlog di Jalur cepat Jembatan Suramadu tak patut ditiru (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Video emak-emak ngevlog di atas sunroof mobil di jalur cepat Jembatan Suramadu viral di media sosial. Pada video itu, pelaku terlihat mengeluarkan anggota tubuhnya melalui lubang sunroof lalu bergaya. Ada beberapa video yang diunggah pelaku dengan aksi serupa.

Hasil penelusuran netizen, emak-emak tersebut rupanya warga Bondowoso. Pelaku sering travelling ke beberapa kota. Saat itulah dia biasanya ngevlog seolah memamerkan aktivitas tarvelingnya.

Menanggapi video itu, Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Dyah, membenarkan video viral tersebut. Dia menyebutkan bahwa aksi tersebut sangat tidak patut dilakukan.

Sebab, selain bisa membahayakan dirinya sendiri, juga bisa membahayakan pengendara lain. Sebab, mobil sedang berada di jalur cepat lalu lintas. "Aktivitas semacam itu tidak seharusnya dilakukan. Apalagi di jalur cepat Suramadu yang berbaya," katanya.

baca juga : Guru SD Tersangka Pencabulan 5 Siswa di Trenggalek Akhirnya Ditahan

Karena itu pihaknya menghimbau agar aksi tersebut disudahi. Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak meniru aksi tak pantas tersebut.

"Aksi itu bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan berlalu lintas. Sebab, bisa mengganggu fokus atau konsentrasi para pengguna jalan yang lain," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait