Cuma Nengok, Pemuda Sumenep Bonyok Dihajar Tim Sukses Pilkades

 Syamsul mengalami luka lebam di bagian mata dan bibir usai dihajar dua oknum tim sukses Pilkades Sumenep. (metrotv) Syamsul mengalami luka lebam di bagian mata dan bibir usai dihajar dua oknum tim sukses Pilkades Sumenep. (metrotv)

SUMENEP: Pilkades serentak di Kabupaten Sumenep memanas. Seorang pemud dianiaya dua orang yang diduga tim sukses salah satu calon Pilkades. Korban mengalami luka dan memar hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian berawal saat korban bernama Syamsul mengirim makanan pada pos penjagaan pengamanan jelang Pilkades serenta di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Sepulang dari mengantarkan makanan, Syamsul berpapasan dengan 2 orang tim sukses paslon nomor 2. Sempat terjadi cekcok dan kesalah pahaman yang berujung penganiayaan terhadap korban.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka dan memar, utamanya di bagian wajah. Korban mengeluhkan sulit makan karena merasa nyeri dibagian tenggorokan.

BACA: Viral Video 2 Polisi Dipukul Roboh Anggota TNI, Ini Penyebabnya!

"Sudah melakukan perawatan terhadap korban dan saat ini kondisinya membaik dan sudah diperbolehkan pulang, " ujar Delamaulana,  Kepala Puskesmas Lenteng.

Sementara korban penganiayaan Syamsul, mengaku hanya menengok ke belakang, namun dua orang timses  langsung mendatanginya dan mengeroyok.

"Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Adik saya cuma menengok ke belakang saat berpapasan, " ucap Riki, kakak korban.


(TOM)

Berita Terkait