Canggih, Tongkat Harry Potter Ini Membuat Penggunanya Bisa Merapal Mantra Mirip di Dunia Sihir

(Foto / Harry Potter Magic Caster Wand) (Foto / Harry Potter Magic Caster Wand)

SURABAYA : Penggemar Harry Potter berharap tongkat sihir dan relik magis ada di kehidupan nyata. Ada yang mendekati kenyataan bernama Harry Potter Magic Caster Wand. Tongkat sihir berasal dari Warner Bros.

Cara kerjanya, tongkat akan terhubung ke perangkat smart home melalui aplikasi ponsel atau tablet. Setelah menghubungkan tongkat sihir ke aplikasi Magic Caster Wand, Anda dapat membuat mantra dan Patronus yang menyala di TV, lampu pintar, dan ponsel atau tablet.

Aplikasi ini memiliki buku mantra dengan lebih dari 50 mantra termasuk Lumos, Expelliarmus, dan Wingardium Leviosa. Aplikasi juga akan memandu terkait cara melakukan gerakan yang benar untuk menjalankan mantra. Sebagai contoh, saat menggunakan Lumos, ujung tongkat akan menyala.

Expelliarmus akan mem-flash gambar di TV dan Wingardium Leviosa menampilkan adegan film di mana Hermione melakukan mantra dengan benar. Serangkaian efek suara dan lampu berkedip muncul di tongkat dan kotak tongkat saat melakukan mantra dengan benar. Dibutuhkan beberapa latihan untuk menguasainya, tetapi begitu Anda melakukannya, itu sangat bermanfaat.

baca juga : 5 Game Bertema Natal Cocok Dimainkan Bersama Keluarga

Namun ada kelemahan terbesar dari tongkat ini, yakni harganya. Masing-masing dari tiga desain yang tersedia berharga 150 dolar AS atau sekitar Rp2,3 juta per item.

 


(ADI)

Berita Terkait