Pelajar SMP Kemudikan Brio Ngebut di Tol Gempol, Bocah 5 Tahun Terluka

Mobil Brio yang dikemudikan pelajar SMP terlibat kecelakaan di Tol Gempol-Pandaan (Foto / Istimewa) Mobil Brio yang dikemudikan pelajar SMP terlibat kecelakaan di Tol Gempol-Pandaan (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Seorang pelajar SMP terlibat kecelakaan di Tol Gempol-Pandaan, Minggu 27 November 2022. Remaja berinisial EP (14) menabrak mobil di depannya saat ngebut mengemudikan Honda Brio. Akibat kecelakaan, seorang anak berusia 5 tahun terluka parah.

Kecelakaan itu bermula saat EP dengan kecepatan tinggi melaju mengemudikan Brio. Tiba di TKP, pelajar kelas 3 SMP itu nekat menggunakan bahu jalan untuk mendahului mobil di depannya. Kemudian, ban mengalami selip hingga melaju tak terkendali.

Akibatnya, Brio bernopol L 1631 LS itu menabrak bagian belakang mobil Ignis yang dikemudikan KF (38) warga Rungkut Kidul, Surabaya. Mobil yang dikemduikan remaja asal Puri Galaxy, Surabaya itu pun terpental ke lajur kanan dan menabrak guadril lalu terbalik.  

Akibat kecelakaan itu, penumpang mobil Ignis bernopol L 1330 HZ itu terluka parah. Korbannya yakni AS (5) yang mengalami luka robek di bagian kepala.

baca juga : Mabuk, Pria di Situbondo Todongkan Air Softgun ke Pengunjung RS Besuki

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menyebut pemicu kecelakaan diduga akibat laju Honda Brio mendahului kendaraan dari bahu jalan. Dua kendaraan itu sudah diamankan. Lalu, pengemudi Brio juga masih menjalani pemeriksaan.

"Untuk korban masih dirawat di rumah sakit," katanya. 


(ADI)

Berita Terkait