Wilkson Fit, Persebaya Incar Kemenangan Lawan Barito

Jose Wilkson sudah kembali mengikuti latihan pada Senin (29/11) sore. (Persebaya) Jose Wilkson sudah kembali mengikuti latihan pada Senin (29/11) sore. (Persebaya)

SURABAYA: Kabar baik berhembus dari markas Persebaya jelang laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Pekan 15 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Striker asal Brasil  Jose Wilkson sudah sudah mengikuti seluruh rangkaian latihan. Sebelumnya, Wilkson absen saat laga melawan Persik yang berkahir imbang tanpa gol.

"Kondisi dia sudah fit dan ikut latihan. Mudah-mudahan lawan Barito sudah bisa main lagi," ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso, Selasa 1 Desember 2021.

Dalam latihan yang digelar di lapangan Sriwaru, Solo itu, Aji juga menyelipkan instruksi untuk memperbaiki permainan timnya.

BACA:  Bawa Persela Terpuruk, Coach Iwan Setiawan Mengundurkan Diri

"Kita memang selalu melakukan evaluasi. Ya meski kita kemarin hanya kurang beruntung, anak-anak sudah main bagus. Tapi tetap masih ada ruang perbaikan," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Salah satu sisi yang disentuh secara khusus oleh Aji adalah bagian penyerangan. Karena dalam laga melawan Persik, Bajol Ijo mencatatkan 13 tendangan. Namun hanya tiga yang mengarah ke gawang.

"Ini hanya sedikit penurunan hasil. Selanjutnya lawan Barito mudah-mudahan kita bisa raih poin penuh lagi," tandas.


(TOM)

Berita Terkait