Gresik United Dipermalukan Persida di Laga Pembuka Liga 3

Duel Gresik United vs Persida (ist) Duel Gresik United vs Persida (ist)

GRESIK: Tampil sebagai laga pembuka Liga 3 Jatim, Gresik United (GU) dipermalukan Persida Sidoarjo setelah menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri, Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Rabu 3 November 2021.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Gresik United sudah kebobolan lewat sontekan pemain Persida, Muhammad Ferdiansah di menit ke-6. GU sempat membalas dengan mencitptakan gol di menit 12 melalui pemain Adit Mei Yohandika.

Namun gol penyimbang ini tidak bisa membuat semangat GU menyala. Di babak kedua, pemain Persida menambah gol dari lesatan Ridwan Pri Handoko pada menit 58. Hingga akhir petandingan, GU tak bisa menambah gol sehingga skor akhir 2-1.

BACA: Bertabur Pemain Luar, Gresik United Target Naik Kasta

Pelatih Kepala Gresik United Subangkit mengatakan, anak asuhnya terlihat masih grogi di pertandingan perdana Grup C Liga 3 Jatim .  

“Kita kalah tapi tidak menyalahkan para pemain. Sedangkan pemain Persida Sidoarjo bermain bagus dan pemain kita kelihatan nervous,” ujarnya.

Sementara Pelatih kepala Persida, Istiko Hadi Susanto meyatakan permainan apik anak asuhnya karena kesiapan tim yang matang.

“Kami sudah jauh-jauh hari sudah menyiapkan matang para pemain untuk mengikuti kompetisi,” ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait