Cemburu, Pemuda Jember Tikam hingga Tewas Pria yang Bonceng Kekasih

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Rasa cemburu membuat MRM (20), pria warga Dusun Wonolangu, Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, gelap mata. Kekasihnya berboncengan dengan pria lain. Ia kemudian menusuk pria itu hingga tewas.

“Tersangka sudah diamankan dan kami kenakan Pasal 351 ayat 3 dan atau Pasal 355 Ayat 1 dan 2 KUHP, karena tindak pidana Penganiayaan yang berakibat meninggal dunia dan atau penganiayaan berat yang dilakukan dengan direncanakan terlebih dahulu yang berakibat meninggal dunia,” kata Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, Senin 9 Mei 2022.

Semua berawal saat MRM melihat pacarnya berboncengan dengan Diky Rohmatulloh (22), warga Dusun Karanganom, Desa Serut, Kecamatan Panti, hendak masuk ke arah Lippo Mall. Pertengkaran pun terjadi. “Namun pada saat itu dilerai oleh security Lippo Mall,” kata Hery.

Rupanya MRM masih mendendam. Ia kemudian menantang Diky berkelahi di tempat yang sepi, di salah satu pekarangan rumah warga. Di sana rupanya MRM membawa pisau kecil yang disimpan di dalam jok sepeda motor.

Baca juga : Guru di Sidoarjo jadi Korban Penipuan Berkedok Rekrutmen PNS

“Pisau tersebut biasanya digunakan untuk menandai pohon yang hendak ditebang,” kata Hery.

Kali ini tidak ada pohon yang ditebang. Pisau itu ditusukkan sekali ke leher Diky. Darah muncrat dan MRM kabur dengan menggunakan sepeda motor begitu Diky terkapar. Sejumlah orang berusaha mengejarnya. Polisi akhirnya berhasil meringkusnya.


(ADI)

Berita Terkait