Viral, Beredar Video Mesum Diduga Ustaz dan Oknum Guru di Bangkalan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Warga di Kabupaten Bangkalan, Madura, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang ustaz dan oknum guru di kawasan Kecamatan Galis. Keduanya diduga sengaja merekam adegan panas tersebut hingga viral di media sosial.

Video porno yang berdurasi sekitar 2,7 menit itu menampilkan adegan panas oleh dua orang berlawanan jenis. Dari video itu terlihat, aksi itu sengaja direkam oleh pelaku wanita. Terbukti, saat video akan berakhir, pelaku wanita mengarahkan tangan dan mematikan kamera.

“Memang sengaja direkam, sebab salah satu pemeran video panas itu memegang handphone dan sambil menghentikan rekaman yang berjalan,” kata warga yang melihat video panas itu, Senin 28 November 2022.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Galis Bripka Poundra Kinan menyebutkan, hingga kini dua orang diduga pemeran video panas persetubuhan tersebut belum diamankan. Sebab, pihaknya belum mengetahui keberadaan dua oknum yang dikabarkan sebagai mirip tenaga pengajar tersebut.

“Belum diketahui keberadaannya. Kami masih terus mencari dua pelaku dalam video tersebut,” terangnya.

baca juga : Dilaporkan Hilang, 4 Pelajar SMKN 1 Beji Ditemukan Nonton Bioskop di Sidoarjo

Ia juga mengatakan, pihaknya terus mendalami kasus ini dengan memanggil beberapa saksi. Dari keterangan saksi, lanjutnya, dua orang dalam video panas tersebut memang mirip tenaga pendidik, yang sudah dikeluarkan dari lembaga tempat mereka mengajar.

“Informasi yang kami peroleh, dua-duanya sudah keluar dari lembaga tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Poundra juga mengatakan, dua oknum mirip pengajar itu bekerja di bawah naungan lembaga swasta. “Iya lembaga swasta berbasis keagamaan, namun nama lembaganya sebaiknya tidak ditampilkan. Karena ini merupakan tindakan pribadi dan tidak ada urusan dengan lembaga,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait