Dilaporkan Hilang, 4 Pelajar SMKN 1 Beji Ditemukan Nonton Bioskop di Sidoarjo

Dua di antara 4 pelajar yang dilaporkan hilang ditemukan (Foto / Istimewa) Dua di antara 4 pelajar yang dilaporkan hilang ditemukan (Foto / Istimewa)

PASURUAN : Empat pelajar asal Pasuruan yang dikabarkan hilang sejak, Jumat 18 November 2022, ditemukan Senin 28 November 2022. Keempat pelajar tersebut ditemukan pertama kali oleh warga di Pos Pengecekan Air Lantung Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Keempat pelajar inisial VDA(16), MFR (15) dan HAA (15) asal Kecamatan Gempol, Pasuruan. Sedangkang satu pelajar lainnya inisial MZA (16) asal Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Mereka merupakan pelajar SMKN 1 Beji.

Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam membenarkan ditemukannya ke empat pelajar yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. “Betul, empat pelajar sudah ditemukan,” katanya.

Dijelaskan Anam, awalnya Unit Reskrim Polsek mendapatkan informasi adanya 4 orang anak diamankan warga di Pos Pengecekan air (Pos Lantung) di Desa Carat, Kecamatan Gempol. “Kini 4 pelajar itu diamankan ke Polsek Gempol,” ungkapnya.

baca juga : Guru Cabul Kediri Dituntut 10 Tahun Penjara

Hingga kini 4 pelajar SMK Beji ini masih dimintai keterangan di Mapolsek Gempol. 4 pelajar ini diduga hilang ini awalnya pamit kerja kelompok namun ternyata diduga pergi menonton bioskop ke Sidoarjo.


(ADI)