Kepala Puskesmas di Sampang Kena Pukul saat Audiensi, Ini Pemicunya

Detik-detik pemukulan kepala puskesmas Sampang saat audiensi dengan aktivis (Foto / Istimewa) Detik-detik pemukulan kepala puskesmas Sampang saat audiensi dengan aktivis (Foto / Istimewa)

SAMPANG : Kepala Pusat Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, BI, mendapatkan bogem mentah saat audiensi dengan sejumlah aktivis, Selasa 11 Juli 2023.  BI kemudian menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn. Bahkan, aksi pemukulan itu terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Video berdurasi sekitar 25 detik tersebut mengambarkan saat audensi berlangsung  terjadi kericuhan. Mendadak ada seorang pria berbaju biru naik ke atas meja dan mengepalkan tangan menghantam kepala BI dari belakang.

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, Agus Akhmadi melalui Humas Wiwin Yuli Triana membenarkan bahwa BI seorang Kapus Robatal dilarikan ke IGD, dan kini sedang menjalani perawatan medis. Namun, Wiwin belum bisa memastikan alasan BI bisa dibawa ke RSUD Sampang.

“Yang bersangkutan kini tengah menjalani perawatan,” singkatnya.

baca juga : Komplotan Pemeras Gay Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi

Terpisah, aksi dugaan penganiayaan itu ternyata juga menggelinding ke ranah hukum. Sebab, Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa instansinya telah menerima laporan atas dugaan penganiayaan. “Benar, kemarin sore ada yang melaporkan,” terangnya, Rabu 12 Juli 2023.

Atas laporan tersebut, kini Satreskrim Polres Sampang tengah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan alat bukti dan pemeriksaan saksi. Namun, Ipda Sujianto enggan memberikan keterangan lebih jauh mengingat proses penyelidikan baru mulai.

“Penyelidikan baru saja dimulai, tunggu dulu,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait