Geger Masalah Patok, Perempuan di Tuban Tewas Dibacok

Polisi melakukan olah TKP/metrotv Polisi melakukan olah TKP/metrotv

TUBAN: Peristiwa berdarah terjadi di Desa Jlodro, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur,  Jumat 23 September 2022. Seorang perempuan tewas dibacok tetangganya sendiri di area persawahan desa.

Korban tewas, Tumi 57 tahun, warga Desa Jlodro, Kecamatan Kenduruan. Pelaku pembacokan adalah Giman 67 tahun. Insiden pembacokan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.   

Kapolsek Kenduruan Iptu Agus Tri Wahyudi mengatakan, saat itu pelaku dan korban sedang bertemu di jalan persawahan desa setempat. Kemudian terjadi perselisihan masalah batas sawah.

"Pelaku dan korban ini bertemu di jalan persawahan lalu terlibat cekcok karena masalah batas sawah atau patok," ujarmua.

BACA: Acungkan Celurit, 2 Pemabuk Ditembak Polisi

Setelah terlibat adu mulut,pelaku merasa sakit hati lalu membacokkan sebilah parang itu ke arah korban sebanyak tiga kali. Korban  kemudian tersungkur dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Setelah melakukan pembacokan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kenduruan," ujar Kapolsek.

Petugas dari Polsek Kenduruan kemudian langsung mendatangi TKP.  Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan persangkaan pasal 338 subs pasal 351 ayat (3) KUHP.


(TOM)

Berita Terkait