Truk Pasir di Mojokerto Mundur Tabrak Motor hingga Terperosok ke Sungai

Kondisi truk pasir yang terperosok ke sungai (Foto / Istimewa) Kondisi truk pasir yang terperosok ke sungai (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Truk pasir tak kuat menanjak di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu 26 November 2022. Akibatnya, kendaraan tersebut mundur dan menabrak sepeda motor yang berada di belakangnya. Laju truk baru terhenti ketika terperosok ke sungai serta menabrak rumah warga.

Kecelakaan itu membuat truk mengalami rusak parah, sedangkan sepeda motor ringsek. Muatan pasir yang diangkut truk juga tumpah ke jalan raya. Pengendara sepeda motor mengalami patah kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 
Berdasarkan keterangan Mulyadi, saksi mata, sebelum kejadian truk sempat mengoper perseneling saat melintasi jalanan menanjak. Namun belum sempat pindah perseneling, truk lepas kendali dan mundur hingga menabrak bangunan toko dan teras rumah warga.

baca juga : Awas Longsor, Akses Mobil Giripurno-Tawang Argo Ditutup

Nahas, saat hilang kendali, melintas pengendara roda dua di belakang truk. Sehingga mengakibatkan pengendara motor itu terluka pada kaki. "Dari utara ke selatan, jalan menanjak kan mau oper ke gigi dua ndak bisa. Rem blong dan mundur tabrak orang," katanya.


(ADI)

Berita Terkait