Sopir Ngantuk, Pikap Tercebur Sungai

Mobil pikap yang mengalami kecelakaan jadi tontonan warga/ist Mobil pikap yang mengalami kecelakaan jadi tontonan warga/ist

BOJONEGORO: Diduga sopir mengantuk dan kurang mahir dalam berkendara, sebuah mobil terperosok ke dalam sungai di Jalan Monginsidi, Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jumat 13 Mei 2022.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kendaraan rusak parah. Sedangkan sopir Moch Rifai (27),  warga Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

BACA: Ditunding Selingkuhi 2 Wanita, Perangkat Desa Digeruduk Warga

Kecelakaan bermula saat mobil pickup Suzuki Carry bernomor polisi B 9775 TAX melaju kencang dari arah utara ke selatan tiba tiba berjalan oleng dan langsung menabrak bahu jalan dan pohon penghijauan.

"Sebelum terperosok ke rawa, mobil tersebut sempat menabrak sebuah bahu jembatan dan pohon penghijauan pinggir jalan, " ujar Muhammad Badri, salah satu warga.

Tidak ada korban akibat kejadian ini. Sopir mobil tersebut hanya shock dan mengalami luka ringan. Kemudian langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat tersendat dan terjadi kemacetan. Arus lalu lintas kembali berjalan lancar setelah petugas berhasil mengevakuasi kendaraan dari dalam rawa.

 


(TOM)

Berita Terkait