Mabuk Arak! 2 Siswi SMP di Ngawi Tergeletak di Tepi Jalan

Video dua siswi SPM mabuk miras hingga tergeletak di tepi jalan/metrotv Video dua siswi SPM mabuk miras hingga tergeletak di tepi jalan/metrotv

NGAWI: Dua siswi SMP dalam kondisi mabuk berat usai pesta minuman keras (miras) tergeletak tak sadarkan diri di pinggir embung, Jalan Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, Jawa Timur. Video kejadian ini viral di media sosial.

Nampak dalam video itu, dua siswi SMP yang masih berseragam sekolah tergeletak di pinggir embung. Kuat dugaan siswi tersebut pingsan karena mabuk minuman keras jenis arak jowo.

Setelah dikerumuni warga, salah satu siswi yang bau minuman keras itu berdiri, namun hanya diam seperti orang linglung.   Sedangkan seorang lagi, pelajar pria melarikan diri.

BACA: Atap Sekolah MI di Sidoarjo Ambruk Dimakan Rayap

"Para pelajar ini juga masih memakai seragam sekolah. Awalnya warga yang mengetahui kejadian itu juga langsung melaporkan pada pihak sekolah dan kepolisian, " ujar  Suwelly Setyo Pramono, Kepala Desa Manisrejo.  

Polisi yang datang ke lokasi langsung memintai keterangan sejumlah warga dan dibenarkan jika telah ada pesta miras di sekitar Embung Manisharjo. Polisi juga mengamankan barang bukti miras di sekitar lokasi.  Dalam kondisi mabuk berat itu, keduanya dibawa menggunakan mobil Polsek Ngrambe. 


(TOM)

Berita Terkait